Kamis, 10 April 2014

Biaya CV KONTRAKTOR DEKORASI

Biaya CV KONTRAKTOR DEKORASI 
BIAYA & MEKANISME PEMBAYARAN

Bp/Ibu Yth

Untuk biaya desain, pembangunan rumah baru, renovasi, pembuatan furniture maupun interior serta order lainnya, kami senantiasa memberikan harga yang sangat kompetitif dibandingkan yang lain. Tentunya harus seimbang dengan kualitas yang kami realisasikan. Bahkan, seluruh biaya desain dapat kami gratiskan jika pengerjaan konstruksi fisik dikerjakan juga oleh team kami. Selain itu masih kami tambahkan juga berbagai benefit seperti gratis desain interior maupun bonus tambahan lainnya yang cukup banyak. Rencana mewujudkan rumah idaman Bp/Ibu juga akan lebih efisien dan efektif karena CV KONTRAKTOR DEKORASI menyediakan juga layanan pembuatan interior, furniture, hingga taman, sehingga desain maupun ukurannya akan customized dan sesuai selera Bp/Ibu dan keluarga. Kami persilahkan Bp/Ibu mengunjungi lokasi-lokasi proyek kami untuk melihat contoh hasil kerja team kami secara langsung …

Selain itu, CV KONTRAKTOR DEKORASI dapat juga mengerjakan proyek tanpa DP/uang muka sehingga memberikan kenyamanan lebih kepada Bp/Ibu dan keluarga. Pembayaran termin nantinya akan didasarkan pada realisasi indikator fisik bangunan sesuai yang disepakati dalam Perjanjian Kerja, sehingga Bp/Ibu membayar setelah ada wujud fisik bangunan yang direncanakan, hal ini tentunya menjadikan proyek Bp/Ibu lebih terjamin penyelesaiannya dan termonitor secara maksimal. Setelah pekerjaan kami serahterimakan kepada Bp/Ibu, nantinya masih akan ada termin retensi/jaminan, sehingga kualitas pekerjaan masih dapat terjaga dengan baik.

Hal-hal yang berkaitan dengan CV KONTRAKTOR DEKORASI, antara lain : atap rangka baja ringan, bangun gedung, bangun gudang, bangun hotel, bangun kantor, bangun rumah, bangun sekolahan, dekorasi kamar, dekorasi ruangan, dekorasi taman, desain interior, desain rumah, general contractor, genteng, gipsum, hunian, interior ruang ,interior kamar, interior decoration, internit, jasa arsitek, jasa bangun gedung, jasa bangun gudang, jasa bangun hotel, jasa bangun kantor, jasa bangun rumah, jasa bangun sekolahan, jendela, kamar tidur, kamar mandi, kanopi, kichen set, kontraktor  bangunan, kontruksi baja, lantai batu pualam, lantai granit, lantai keramik, lantai marmer, pagar besi, pagar kayu, pagar stainlessteil, pemborong, pintu kayu jati, pintu pagar, plafon, pondasi, proyek, rangka baja ringan, renovasi gedung, renovasi gudang, renovasi hotel, renovasi kantor, renovasi rumah, renovasi sekolahan, rombak, ruang keluarga, ruang tamu, rumah standar, rumah mewah, rumah lux, taman, tukang borongan, tukang harian, wallpapper.

Segera nikmati layanan istimewa kami, hubungi kami setiap hari Senin hingga Minggu :
Telp/SMS : 081210378109
WhatsApp : 083875501198 (Ari Nudin)
PIN BB : 22AD05DA (Ari Nudin)
Email : kontraktordekorasi@yahoo.com
Jika kami belum menjawab telepon, mohon berkenan via SMS dulu.
Terima kasih